STELK_16

Arti dari stelk_16 itu sendiri ialah angkatan ke 16 smk telkom. Bisa dikatakan stelk 16 merupakan angkatan yang kali pertama memecahkan rekor. But, rekor apa dulu niiih? Rekor dalam bidang akdemik atau apa??? Yaaa kalau dipikir-pikir rekor yang paling tepat yakni rekor terbanyak jumlah siswanya.



WHY?? coz ta'lewa'ki , 180 siswa. Dari yang dulunya hanya 108 siswa saja. Sebenarnya, banyak yang kecewa dengan penambahan 2 kelas di Smk Telkom SP2 Mks. Jujur, menurut saya bukannya malah lebih baik tapi kualitasnya malah berkurang. Terlebih lagi, dengan dibuatnya kemitraan yang bayar lebih so, yang nggak lulus jadi lulus. Akhirnya, kualitas siswanya nggak seperti dulu lagi.

Itu mungkin hanya pikiran bodoh dariku. So, kalau ada temen-temen yang ngerasa tersinggung, aq minta kaaf yaa.

But, actually aq cukup kagum dengan SMK Telkom SP2 , coz sarana dan prasarananya lengkap( bisa dilihat dari alat-alat praktek yang memadai) dan so pasti guru-guru di STELK Mks ini nggak perlu diraguin lagi deh ( krn udah profesional gitu deh). Yaa walaupun aq baru kelas 1 yang nggak tau apa-apa but setidaknya aq bisa menilai. Contohnya saja yaa: Bu Fat ( Aduh aq seneng banget ma guru ini , ngajarnya top n kalau nasehatin itu sepertinya nyentuh banget), P` Saad ( Master IT nya Stelk Mks , walaupun banyak temen yang ampe nangis-nangis coz nggak lulus praktek tapi lihat dulu donk hasilnya. Makasih yaa Pak udah sabar ngadapin qt-qt), Bu Joe ( Nah ini dia nih guru fisikanya Stelk. Walau masih banyak yang remedial di pelajaran ini, jangan patah semangat yaa Bu ngajarnya. Chaayoo ) , P` Asri ( Mungkin guru ini lebih tepat dikatakan penerusnya Einstein deh, coz aq saluut banget ama Bapak kalau ngerjain soal matmatika pasti selalu ada cara untuk bisa nyelesaiinnya sangat cepat), Mom Ros ( Wah, ini wali kelasnya D_Threons, alias 1E1. Yaa sekaligus English Teacher nya Stelk) , and banyak lagi deh capek nulisnya.

Pesan aq buat temen-temen : Tetap semangat belajarnya, jaga solidaritas, belajar ngehargain orang laen, and kurangin atau hilangin aja deh kenakalan-kenakalan seperti dulu. OK Para STELKERZZZ....................
0 Responses
abcs