Setelah Semesteran

Hari-hari ulangan pun berakhir. Rasanya lega juga, setelah seminggu berjuang coz aku pakai sistem kebut semalam jadi kurang tidur. Bebannya lumayan terlepas tapi nggak sepenuhnya coz masih harus nungguin pengumuman lulus atau remedial.





Hari pertama pengumuman, aku datang jam 8.


Ternyata pengumumannya keluar jam 10, so aku hanya datang, duduk, bercanda sama temen buat nungguin pengumumannya keluar. Yaa agak nyesal juga sih karena udah habisin waktu 2 jam dengan sia-sia.


Nah, ini situasi saat pengumumannya udah keluar. But, ini buat kelas 2 Stelk_15 . Ada yang sampe berdiri di t4 duduk koridor loh. Fotonya nggak terlalu jelas coz ini diperdekat. yang pastinya banyak yang lulus, namanya juga Rexvolution.



Ini nih contoh kejenuhan para stelkerz nungguin pengumuman keluar. Sampe-sampe ada yang udah ngantuk n ada juga yang ngelamun. Jangan-jangan ngelamunin siapa yaa, kayaknya kamu deh.hehehe. Sekedar info, bagian tegel rusak itu cuman editing di komputer. ok.



Wah kalau yang satu ini perkumpulan nak 1E4, dulunya sih sekelas kalau sekarang udah tersebar. Tapi, masih dekat gitu deh. Namanya juga temenan nggak bolah langsung lupa donk. Foto ini diambil saat para stelkerz nungguin pengumuman. Daripada duduk diam tak berarti, lebih baik main seperti ini, sekaligus bernostalgia.


Sayangnya, pengumuman tiap mata pelajaran keluar satu per satu, so kalau satu pengumuman udah keluar, kita mesti nunggu pengumuman yang laen. Jadi nggak bisa langsung pulang. Males deh.






0 Responses
abcs