MauLiD SmK TelKom

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad 1430 H diselenggarakan di lapangan SMK Telkom SP 2 Makassar pada 28 Maret 2009. Di tahun ini, juga diadakan Lomba Hias Telur seperti tahun kemarin, bedanya kali ini pesertanya tidak hanya dari kelas 1 melainkan kelas 2 pun ikut berpartisipasi. Selain itu, MC tahun ini membawakan acara dalam 3 bahasa yakni Bhs. Ingg, Bhs. Arab, dan Bhs. Indonesia oleh Mutiah Muftih. dan Amirul. Di akhir acara, panitia beserta guru membuat sebuah kejutan kepada Kepala SMK Telkom SP 2, Drs.H. Abd. Halim Samad, MM . Ternyata pada hari dilaksanakannya peringatan Maulid bertepatan dengan ultah Bapak Halim. Ingin tahu berita lebih lanjut…..silakan baca artikel ini selengkapnya…….

A. Wasilah / A. Husnaini / Pratiwi (dr kiri ke kanan)

Pada kesempatan ini, A. Husnaini atau yang kerap dipanggil Neni membacakan Surah Al-Ahzab : 21-23. Dan Diterjemahkan dalam 2 bahasa yakni bhs. Inggris oleh Pratiwi dan bhs. Indonesia oleh A.Wasilah.






Di barisan depan diisi oleh Kepsek, Guru, serta staf
Ini saat ceramah berlangsung

Lagu religi yang dinyanyikan oleh Audith dan Nurfadillah serta diiringi musik oleh Tamin

Puisi musical oleh Lely, Hesti dan Ade Gita

Penilaian Lomba Hias Telur oleh Juri yang tak lain adalah guru dan staf SMK Telkom. Sekedar info, yg merah putih itu dari kelasQ loh….pokok nya hiasan telurnya dibuat sedemikan rupa shgga jadilah seperti tower…

Penyerahan hadiah Lomba Hias Telur oleh Kepala SMK Telkom SP 2 ke perwakilan kelas 2 transmisi 1……btw, itu kelasQ …. Emank klsQ yg paling kreatif, liat aja hiasan telur nya dibuat seperti Tower….Waah Hebat….SeLaMat yach….

Eeeeh Raqib awaasss jangan dimakan dulu……itu kan tumpeng buat Kepsek….Tenang yach entar dapat bagian kok…

Penyerahan sekaligus pemotongan tumpeng dari siswa dan kue dari guru….

HaPPy BiRtHdAy, PaK!!!!




1 Response
  1. bontocaniku Says:

    Keren...

    Terus Di Update yach Kawan...

    Hehehe...

abcs